MEMELIHARA GUPPY BLUE DRAGON RIBBON

Memelihara Guppy Blue Dragon Ribbon. Bisa jadi hobi yang mengasyikan. Tidak perlu perhatian special dan menghabiskan waktu supaya bisa tetap jadi hewan peliharaan.




Ikan Guppy hidup didalam air tawar. Habitatnya di aliran sungai yang tidak begitu deras. Terkadang didalam lingkungan genangan air, guppy bisa hidup. Bahkan berkembang biak.

Blue dragon Ribbon. Ini salah satu koleksi Guppy.Okeguru. Ikannya tahan terhadap perubahan kondisi lingkungan. Tubuhnya yang terlihat kekar dengan warna biru yang tebal, bikin enak dipandang.

Gak susah kok meliharanya. Di Farm Guppy Okeguru, Blue Dragon Ribbon ditempatkan didalam aquarium ukuran 25x25x30 cm.

Koloni besar, ditempatkan didalam box plastik 3000lt. Dengan tambahan tanaman air dan sedikit pasir malang yang ditempatkan dalam stoples kecil. Sudah jadi temap tinggal yang mirip dengan ekosistemnya.

Beda dengan Guppy Blue Dragon biasa. Jenis ribbon ini punya sirip yang panjang. Jadi punya keunikan sendiri. Tampilan selengkapnya seperti video di bawah ini.



Kalau sobat Guppy Okeguru tertarik dengan Blue Dragon Ribbon dan ingin memilikinya. Bisa mampir ke Farm Guppy Okeguru. Dijamin genetiknya murni dan ikannya sehat-sehat.

Salam Satu Air
Wisnurat - Guppy Okeguru

Diskusi